Assalamu’alaikum
w.w.
Sambil menunggu
undangan resmi, dengan ini diberitahukan bahwa Direktorat Pembinaan SMP akan mengadakan Workshop Evaluasi dan
Koordinasi SMP
Berbasis Pesantren yang akan diselenggarakan pada:
Hari : Rabu
s.d. Sabtu
Tanggal : 5
s.d. 8 Desember 2012
Tempat : Hotel
Indo Alam Jl. Raya Cipanas Cianjur Telp.
(021) 5359359
Check in : Tanggal 5 Desember
2012, Pukul 13.00 WIB
Pembukaan : Tanggal 5
Desember 2012, Pukul 16.00 WIB
Chek Out : Tanggal 8 Desember 2012, Pukul 12.00 WIB
Peserta per sekolah : 2 orang, terdiri dari 1 orang Kepala Sekolah dan 1 orang pendamping (Wakasek atau pegawai TU
atau guru) yang langsung terlibat dalam perencanaan
dan pelaksanaan program pembinaan SMP
Berbasis Pesantren.
Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan
kehadiran Bapak/Ibu/Saudara dan satu orang pendamping untuk mengikuti workshop dimaksud. Transport,
akomodasi, dan konsumsi peserta selama kegiatan berlangsung ditanggung
penyelenggara dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Panitia
hanya akan mengganti biaya perjalanan/transport sesuai dengan yang tertera pada
bukti tiket perjalanan yang sah (pesawat kelas ekonomi/kereta/bus).
2. Tiket dan boardingpass
(bagi yang naik pesawat) harus diserahkan kepada Panitia.
3. Transport
dari Bandara Soekarno Hatta menuju hotel tempat
pelaksanaan workshop, menggunakan bus/travel (tidak menggunakaan taksi)
4. Panitia
tidak menerima peserta di luar yang telah ditentukan.
Peserta
dimohon membawa:
1. Surat
Tugas dari Kepala Sekolah/Ketua Yayasan/Pimpinan Pondok;
2. Stempel
sekolah;
3. Laptop;
4. Laporan pelaksanaan kegiatan bantuan pembinaan SBP
Tahun 2011 (khusus bagi penerima bantuan yang belum menyerahkan laporan);
5. Laporan pelaksanaan kegiatan bantuan pengembangan SBP
Tahun 2011 (khusus bagi penerima bantuan yang belum menyerahkan laporan)
6.
Laporan
kemajuan kegiatan bantuan pembinaan SBP tahun 2012 (semua sekolah)
7.
Laporan
kemajuan kegiatan bantuan pembinaan kompetensi siswa tahun 2012. (khusus bagi penerima
bantuan)
Dalam workshop tersebut, semua peserta akan
menyampaikan paparan pelaksanaan program pembinaan SBP dan menyusun kegiatan
unggulan sekolah masing-masing. Oleh
sebab itu, selain kelengkapan administrasi dan peralatan di atas, semua peserta
hendaknya menyiapkan :
1. Paparan tentang pelaksanaan program
pembinaan SBP, terutama realisasi bantuan yang diterima (bantuan pembinaan tahun 2011/bantuan pengembangan tahun 2011/bantuan pembinaan 2012/bantuan kompetensi siswa tahun 2012) dengan
format power point. Garis besar isi paparan mencakup: pelaksanaan, output dan outcome setiap kegiatan.
2.
Bahan
penyusunan kegiatan unggulan (good practice) dalam pelaksanaan program pembinaan SMP Berbasis Pesantren di
SMP masing-masing (misalnya: file-file dokumentasi kegiatan, statistic sekolah,
dftar perolehan nilai UN dari tahun ke tahun, dan sebagainya).
Untuk
koordinasi lebih lanjut dapat menghubungi Chamdun (08129514731) atau Abdul
Nasir Hartono (0816777750). Tolong berita ini disampaikan kepada teman-teman SBP
yang lain. Alamat dan nomor hp ada di lampiran.
Terima kasih
Wassalam,
Chamdun/Abdul Nasir
Tidak ada komentar:
Posting Komentar